Skip links

Hup Beta / By u Layanan Seluler Baru Dari Telkomsel

Telkomsel baru saja mengeluarkan aplikasi By U yang sebelumnya diberi nama HUP Beta, yang merupakan aplikasi Provider Digital Pertama di Indonesia. Bagi anda yang beruntung sudah mencoba aplikasi HUP Beta dan sudah mendapatkan kartu perdananya bisa tetap menggunakan kartu tersebut dan memperpanjang paketnya yang seharga 50rb untuk 25GB.

Untuk anda yang belum sempat mencoba Hup Beta, jangan bersedih karena kini muncul By U yang merupakan penerus dari aplikasi HUP Beta, anda dapat mendownload aplikasi By U di halaman berikut ini. 

Setelah berhasil mendownload dan menjalankan aplikasi, di halaman awal anda akan diberikan pilihan jumlah kuota dan harganya. Untuk jumlah kuota dan harga yang disediakan oleh By U memang berbeda dengan HUP Beta, namanya juga Beta, kuotanya juga spesial pake telor dong..

You may also like:  5 Ciri khas orang yang Open-Minded

Pilih kuota By U yang anda inginkan, kemudian di halaman berikutnya anda bisa memilih salah satu diantara banyak nomor yang dimunculkan. Nomor ini akan muncul secara acak alias random dan akan berubah setiap 5 menit. Sedikit berbeda dengan Hup Beta yg sebelumnya harus menunggu 15 menit untuk ganti pilihan nomor.

Setelah anda memilih nomor, selanjutnya adalah memilih apakah mau diambil atau diantar kerumah, kalau menurut saya sih mending diantar kerumah karena Gratis tis tis.. Terus lanjutin nih ke halaman terakhir, mau bayar pakai apa. Tersedia metode pembayaran Link Aja, GoPay dan Virtual Account. Tidak tersedia metode pembayaran ngutang atau nitip ktp ya disini !

You may also like:  Cara Perpanjang Masa Aktif Telkomsel Simpati, Loop dan Kartu As

Jika sudah dibayar, maka tinggal menunggu saja kiriman kartu perdana By U nyampai kerumahmu.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag