Skip links

Cara Beli Paket Telp Rumah Telkomsel

Mau nelpon ke PSTN / Telepon rumah atau telepon kantor, eh malah habis pulsa banyak.. Tapi jangan khawatir untuk pengguna Telkomsel sudah disiapkan paket khusus. Telkomsel menyediakan Paket telepon rumah yang bisa kamu gunakan seharian hanya dengan biaya sekitar 2500 saja, kamu bakal mendapatkan pulsa telepon rumah sebesar 20.000.

Dengan pulsa telepon rumah sebesar 20.000 kamu bisa menelpon rumah tanpa takut pulsa terkuras habis. Kuota paket telepon rumah ini berlaku hingga jam 24.00 pada hari yang sama. Jadi jika beli hari ini, maka sisanya akan hangus jika sudah berganti hari.

Untuk pengguna SIMPATI, cara mendaftarkan paket telepon rumah adalah dengan cara menghubungi *999*96# dari aplikasi atau menu Telepon anda. Kemudian tunggu beberapa menit anda akan mendapatkan balasan dari 8999 yang menyatakan anda sudah berhasil membeli paket telepon rumah dan mendapatkan kuota sebesar 20.000.

You may also like:  Tidak Bisa Berlangganan Paket Indosat Unlimited

Bukan cuma kartu SIMPATI saja yang bisa menikmati paket ini, kamu pengguna kartu AS dan Kartu LOOP  juga bisa mendapatkan paket ini. Untuk pengguna kartu AS, anda harus menghubungi nomor *100#

  • Dial ke nomor *100#
  • Pilih menu Lainnya
  • Pilih menu Telpon
  • Pilih menu Harian
  • Pilih menu Nelpon Rumah
  • Kemudian konfirmasi pembelian dengan menjawab opsi YA

Tunggu dalam beberapa menit anda akan mendapatkan sms yang menyatakan pembelian paket telepon rumah untuk kartu AS sudah berhasil dan dapat anda gunakan untuk menelpon rumah dengan kode area.

Sedangkan untuk pengguna kartu LOOP, dial ke nomor *567# dan pilih Paket Telpon Harian, dan pilih menu Paket Telp Rumah. Caranya hampir sama dengan pengguna kartu AS hanya menu pilihannya akan berbeda sedikit.

You may also like:  Cara menambah masa aktif tri / three

Paket telp rumah ini sudah dikeluarkan oleh telkomsel sejak lama dan menurut saya cukup membantu menghemat pemakaian pulsa ketika perlu menelpon dengan nomor tujuannya PSTN.

 

4.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
A.R.P
19 March 2021 9:21 am

Terima kasih petunjuk ini sangat membantu.

This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag