Skip links

Cara Transfer Saldo OVO ke Jenius

Di artikel yang sebelumnya kami menjelaskan bagaimana cara isi saldo ovo dari tabungan Jenius / BTPN, Kali ini kami akan menuliskan tentang bagaimana Cara mentransfer saldo OVO ke tabungan Jenius. Simak baik-baik..

Untuk melakukan transfer saldo OVO, pastikan akun anda sudah berjenis OVO Premier dan terverifikasi KTP. Jika sudah anda dapat melanjutkan langkah yang akan kami jelaskan berikut ini.

Cara Transfer Saldo OVO ke Tabungan Jenius / BTPN :

Pertama, buka aplikasi OVO anda dan masukkan PIN keamanan

Kemudian pilih menu TRANSFER di halaman paling depan

Pilih menu Transfer ke REKENING BANK

Pilih Bank BTPN sebagai Bank Tujuan dan masukkan nomor rekening Jenius / BTPN anda. Jangan menggunakan Cashtag karena tidak akan bisa di aplikasi OVO !

You may also like:  Cara Isi Saldo Gopay & Dana dari OVO (Update 2021)

Setelah menekan tombol Lanjutkan, maka review kembali jumlah yang anda transfer dan rekening tujuan pastikan sudah benar, jika sudah tekan tombol Transfer dan masukkan PIN OVO anda untuk menyetujui.

Transfer saldo OVO anda ke Rekening Jenius sudah berhasil. Ingat OVO memberikan 10x transfer gratis setiap bulannya, dan selebihnya akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp 3000 (Tiga Ribu Rupiah) per transfer. Jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Jika ada kendala dengan transaksi anda, silahkan menghubungi CS OVO di nomor 021 – 1500696 atau email ke [email protected]

4 4 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag