Skip links

Berapa minimal topup OVO di Alfamart?

Hingga saat ini jumlah pengguna OVO semakin bertambah banyak, karena itu dari pihak OVO bekerjasama dengan Alfamart untuk memudahkan penggunanya dalam mengisi saldo OVO.

Salah satu keuntungan menggunakan OVO adalah, tidak perlu repot-repot membawa banyak uang di dompet, karena sudah banyak tempat yang menerima pembayaran OVO sebagai pengganti uang fisik. Sekarang jamannya serba digital, Bayar belanjaanpun bisa pakai ovo, makan di warung pinggir jalan? Bayar pakai OVO juga dong.. Mau belanja di Alfamart? Bisa kok bayar pakai OVO.

Lalu, apakah mengisi Saldo OVO di Alfamart dikenakan biaya ? Tidak sama sekali. Isi Saldo OVO di Alfamart Gratis, tidak kena biaya admin sepersen pun berdasarkan tulisan ini dituliskan. Namun kedepannya dari pihak OVO sudah ada rencana untuk mengenakan biaya admin tapi belum direalisasikan. Biaya admin yang kedepannya akan ditetapkan sekitar 1000-2000 per top up.

You may also like:  Cara Transfer Saldo OVO ke Jenius

Nominal Saldo OVO yang bisa anda isi melalui kasir Alfamart adalah :

  • 50.000
  • 100.000
  • 200.000
  • 500.000
  • 1.000.000

Sedangkan maksimal Saldo OVO yang dapat anda simpan adalah 2 juta rupiah untuk OVO biasa, dan 10 Juta rupiah untuk OVO Premier dengan batasan keluar masuk saldo senilai Total 20 juta rupiah setiap bulannya dan akan reset kembali tanggal 1

5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag