Skip links

Cara Transfer Antar Bank Gratis dengan Oy! Indonesia

Mau transfer ke bank lain, tapi kena biaya.. niatnya hemat eh malah keluar 6500..

Sudah kenal sama Oy! Indonesia belum ? Aplikasi baru keluaran PT Teknologi Harapan Bangsa ini bisa memudahkan kamu dalam melakukan transfer antar bank, dan itu Gratis !

Selain itu, dengan aplikasi Oy! Indonesia kamu juga dapat melakukan top up / pengisian saldo e-wallet seperti Gopay, DANA dan yang lainnya tanpa dikenakan biaya admin sama sekali.

Saat artikel ini ditulis, dengan aplikasi Oy! indonesia memungkinkan kamu melakukan transfer ke 29 bank lokal termasuk BCA, BNI, Mandiri,  BNI, BRI dan masih banyak lagi. Aplikasi Oy! indonesia tersedia untuk perangkat Android dan iOS yang bisa kamu unduh melalui Play Store atau App Store untuk iOS.

You may also like:  Emoji Kitchen Menggabungkan dua Emoji menjadi Emoji yang baru

Cara Transfer Antar Bank Gratis Dengan Oy! Indonesia

Pertama-tama pastikan anda sudah mendownload aplikasi Oy! Indonesia dan sudah melakukan registrasi, setelah proses registrasi anda akan diminta untuk melakukan proses verifikasi akun.

Untuk memulai proses Transfer Antar Bank, buka aplikasi Oy! Indonesia dan pilih menu Transfer.

Kemudian tap pilihan Add New Recipient / Tambahkan Penerima Baru.

Pilih Bank Tujuan dan Masukkan Nomor Rekening Tujuan.

Kemudian tekan tombol Check Number, jika nama yang muncul sudah tepat, tekan tombol Continue untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

Pada halaman ini, masukkan nominal transfer dan rekening sumber anda, dalam contoh diatas ini kami menggunakan BNI sebagai rekening sumber. Jika sudah benar, tekan tombol Continue.

You may also like:  5 Ciri khas orang yang Open-Minded

Pilih metode Transfer Virtual Account yg saat saat ini tidak dikenakan biaya transfer sama sekali, alias Gratis.

Salin nomor Virtual Account yang ada di halaman tersebut, kemudian buka aplikasi Mobile Banking anda, dan pilih transfer ke Virtual Account.

Tuliskan nomor virtual account tujuan dan masukkan nominal, kemudian lakukan transfer seperti biasanya. Tunggu dalam beberapa menit maka status transaksi di aplikasi Oy! Indonesia akan berubah menjadi Sukses.

Demikianlah cara transfer antar bank gratis tanpa biaya admin dengan menggunakan aplikasi Oy! Indonesia. Untuk orang yang baru pertama kali pakai aplikasi ini, mungkin anda akan menganggap cara ini sedikit ribet, tapi pertimbangkanlah jangka panjangnya dimana anda bisa menghemat biaya transfer sampai 6500 per transfer dikalikan berapa kali anda melakukan transfer antar bank.

You may also like:  Hup Beta / By u Layanan Seluler Baru Dari Telkomsel

Sekian informasi ini kami sampaikan, jika ada kendala bisa langsung menghubungi CS Oy! Indonesia melalui email di [email protected] dengan jam operasionalnya 08.00 – 21.00

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag