Skip links

Buat VPS di Upcloud Gratis Voucher $25

Sudah kenal dengan UpCloud belum ? ini nih Provider VPS saingannya Vultr dan Digital Ocean yang akhir-akhir ini lagi naik daun.

UpCloud adalah Provider VPS asal Finlandia yang juga punya kantor berlokasi di Singapore, jadi cocok sekali untuk pasar indonesia dimana latency nya sangat rendah dibandingkan VPS dari lokasi US atau Eropa.

Seperti Vultr dan Digital Ocean, VPS dari UpCloud juga tersedia mulai dari $5 dan kalian bisa dapat $25 gratis loh dengan cara daftar melalui link berikut :  Daftar UpCloud 

Setelah mendaftar, cukup lakukan deposit nominal berapapun dan $25 credit akan langsung diberikan, jadi makin hemat bukan ?

Berikut adalah daftar harga VPS di UpCloud :

You may also like:  Happy Birthday Google ke 18

Harganya sama dengan Vultr dan Digital Ocean nih, terus apa keunggulannya UpCloud ? Setelah kami uji coba dan pakai beberapa bulan ini, dengan spesifikasi yang sama dan harga yang kurang lebih sama, VPS dari UpCloud ini ngebut banget dibandingkan 2 kompetitornya itu.

Berikut adalah perbandingan performa VPS UpCloud dan Vultr yang diambil dari website UpCloud langsung :

Selain itu dari UpCloud memberikan jaminan 100% SLA, jadi dipastikan VPS dari UpCloud ini gak bakal down, karena VPS mereka juga dipakai oleh banyak perusahaan besar. Jadi kesimpulannya buat VPS di UpCloud ini sudah serasa pakai dedicated server dengan harga yang murah.

Daftar pakai Link dibawah ini, dapat Upcloud Credit $25 setelah deposit pertama kali nominal berapapun !

You may also like:  Apa itu Telegram ?

Klik Disini Untuk Daftar UpCloud

Apa ada batasan waktu untuk bonus saldo ini ? Tidak kok, saldo bonus $25 dapat digunakan kapanpun dan bukan saldo trial. Lumayan bukan deposit pertama kali langsung dapat bonus $25 daripada bayar biaya hosting yang kurang lebih harganya sama tapi sering down ? 😛

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag