Skip links

Cara daftar GoFood Merchant

GoFood merupakan salah satu fitur pemesanan makanan secara online yang dikeluarkan oleh Gojek dan masih dalam satu aplikasi Gojek yang sama. Dengan adanya Gofood kita dimudahkan dalam memesan makanan dan tidak perlu bingung mau makan apa hari ini, karena terdapat banyak merchant yang menjual makanannya melalui Gofood.

Jika anda pemilik usaha makanan dan ingin menjadi mitra / merchant Gofood caranya cukup mudah, Pertama-tama Kunjungi Halaman Pendaftaran Mitra Gofood. di halaman tersebut terdapat formulir registrasi Merchant Gofood.

Sebelum mendaftar sebagai Merchant GoFood, persiapkan beberapa dokumen berikut :

  • Foto / Scan KTP
  • Foto / Scan NPWP
  • Foto / Scan Buku Tabungan

Isilah data dengan lengkap mulai dari Nama Restoran, bentuk usaha, kemudian di bagian kedua anda akan diminta untuk mengisi data personal seperti Nama Lengkap anda, Nomor Telepon, Email dan KTP.

You may also like:  Cara isi Saldo Gojek / Gopay melalui ATM

Selanjutnya di bagian data pembayaran, tuliskan Nama bank, nomor rekening dan nama pemilik rekening dengan benar, kemudian upload Foto / Scan buku tabungan di kolom yang sudah tersedia.

Masukkan Data Outlet di langkah berikutnya, seperti Nama Outlet, Kota, Kategori Outlet, Alamat lengkap Outlet, Nomor telepon Outlet, dan email outlet. Jika anda mempunyai outlet lebih dari 1, tekan tombol Tambah Outlet dan isikan data yang sesuai.

yang terakhir, beri tanda centang pada bagian captcha dan tekan tombol Submit

SELESAI ! Proses pendaftaran GoFood merchant sudah selesai, dan tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Gojek / Gofood tentang status pendaftaran anda. Proses pendaftaran ini GRATIS dan tidak dikenakan biaya.

You may also like:  Aturan Pengemudi Ojek Online Grab Bike dan Go-Jek Sesuai Permenhub 12/2019

Melalui email, anda akan diminta untuk meng-upload menu, harga, dan foto produk melalui file excel yang dikirimkan ke email anda jika sudah disetujui.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag