Skip links

Samsung Galaxy A2, HP Terbaru Samsung Harga 1 Jutaan

Samsung baru saja mengeluarkan Smartphone terbarunya di Indonesia untuk kalangan menengah yaitu Samsung Galaxy A2.

HP yang termasuk dalam kelas bawah di deretan HP-HP Samsung lainnya ini, dibekali dengan processor Exynos Octa Core 1,6 Ghz, dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB dan kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 8 GB. Selain itu masih bisa ditambah dengan Micro SD Card hingga kapasitas 256 GB.

Samsung Galaxy A2 dilengkapi dengan sistem operasi Android Oreo terbaru yang terbukti lebih ringan sehingga dengan Ram sebesar 1 GB masih cukup untuk menjalankan aplikasi lainnya.

Smartphone satu ini dihadirkan dengan layar sebesar 5 inchi dengan ukuran resolusi layarnya 960 x 540 pixel, dengan ukuran seperti itu terbilang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, alias Pas dipegang di tangan.

You may also like:  WhatsApp Siap Perkenalkan Fitur Panggilan Suara

Dilengkapi juga dengan kamera depan sebesar 5 Mega Pixel dan kamera belakang juga sama 5 Mega Pixel, hasil foto kamera ini terbilang cukup baik untuk smartphone dengan harga 1 jutaan.

Dibagian Sim Card bisa di isi dengan 2 Kartu Sim dengan jaringan 4G LTE, dibekali dengan baterai sebesar 2600 mAh cukup untuk aktivitas sehari-hari. Untuk port nya masih menggunakan Micro USB Standard 2.0 dan belum mendukung fast charging. Terdapat juga port audio 3.5mm untuk headphone, earphone atau headset.

Untuk sisi konektivitas sudah terdapat WiFi, Bluetooth 4.2 dan dilengkapi juga dengan GPS. Untuk harga segini belum terdapat NFC dan Fingerprint sepertinya sudah wajar ya.

Samsung melepas smartphone ini di pasaran indonesia dengan harga sebesar 1.099.000 Rupiah, dan sudah tersedia di E-Commerce favorit anda seperti Lazada, Blibli, Shopee, Bhinneka, Dinomarket dan yang lainnya. Tersedia dengan warna Merah, Biru, dan Abu Gelap.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag