Skip links

Tidak Bisa Berlangganan Paket Indosat Unlimited

Anda pengguna setia operator indosat ? Indosat ooredoo menawarkan paket internet Unlimited bagi para pengguna setianya. Paket unlimited yang dimaksudkan adalah bebas akses ke berbagai aplikasi misalnya aplikasi streaming musik seperti Joox, youtube, spotify.

Selain memberikan akses unlimited streaming musik, indosat ooredoo juga memberikan bebas akses ke aplikasi sehari-hari yang banyak digunakan oleh penduduk indonesia seperti Whatsapp, Facebook, Twitter, Line, bahkan aplikasi seperti Gojek dan Grab juga tidak akan memotong kuota utama.

Setiap paket unlimited yang ditawarkan oleh indosat memiliki batas pemakaian wajar, batas ini berbeda-beda untuk setiap paketnya. Batas pemakain wajar disebut sebagai FUP.

  • Unlimited 500 MB 2 Hari, FUP 1 GB
  • Unlimited 1 GB 7 Hari, FUP 2 GB
  • Unlimited 1 GB 30 Hari, FUP 4.5 GB
  • Unlimited 2 GB 30 Hari, FUP 7.5 GB
  • Unlimited 3 GB 30 Hari, FUP 15 GB
  • Unlimited 7 GB 30 Hari, FUP 20 GB
  • Unlimited 10 GB 30 Hari, FUP 25 GB
  • Unlimited Jumbo, FUP 38 GB
You may also like:  Cara UNREG paket internet XL

Apa yang terjadi ketika FUP paket unlimited sudah tercapai ? Jika pemakaian kuota unlimited sudah mencapai batas pemakaian wajar, maka kecepatan internet untuk aplikasi akan diturunkan menjadi 128 kbps, jadi meskipun kuota utama habis, kamu tetap bisa online ya..

Kenapa tidak bisa isi paket indosat unlimited ?

Untuk pengguna kartu indosat sebelum 1 oktober 2019 bisa berlangganan paket indosat unlimited dengan cara membeli di konter-konter pulsa, di marketplace seperti tokopedia, shopee dan juga di aplikasi My IM3.

Sedangkan untuk pengguna baru kartu indosat yang diaktifkan setelah 1 oktober 2019, paket unlimited tidak tersedia dan tidak dapat diaktifkan di kartu baru ini. Alternatifnya kamu bisa menggunakan paket internet yang lain dari indosat, seperti Paket Indosat Freedom atau Paket Indosat Yellow yang juga menawarkan banyak kuota dan pilihan.

You may also like:  Begini nih cara mengaktifkan Pulsa Siaga XL

Paket internet indosat freedom internet tersedia mulai dari harga 15 ribu rupiah dengan masa aktif hingga 18 GB. Sedangkan paket yellow tersedia dengan harga mulai dari 2500 dengan masa aktif hingga 7 hari dan kuota hingga 5 GB.

Paket internet indosat freedom dan paket internet indosat yellow dilengkapi dengan pulsa safe, jadi kamu tidak perlu khawatir pulsamu akan tersedot habis ketika kuota internet habis.

Mau beli paket internet indosat yang murah tanpa perlu ribet ke konter ? Cek aja di Flashpulsa.com ada paket Internet Indosat Terlengkap dan Termurah, Dijamin ! Aplikasi Flashpulsa juga tersedia di Google Play Store, jadi kalau mau dijual lagi juga bisa.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag