Skip links

Berapa Kuota Gratis Transfer JENIUS BTPN ?

Di artikel sebelumnya kami telah membahas bagaimana cara transfer atau top-up saldo OVO melalui aplikasi Jenius, pada artikel kali ini akan kami tuliskan tentang batasan atau jumlah kuota Gratis Transfer atau Gratis biaya transaksi dari JENIUS.

Pada saat artikel ini ditulis, ada promo dari Jenius untuk yang membuka rekening baru / pengguna baru yang sudah diverifikasi dan diaktifkan akun Jeniusnya, akan mendapatkan Gratis 25x biaya transaksi setiap bulannya selama 2 bulan, Selanjutnya jumlah kuota gratis biaya transaksi tergantung oleh saldo rata-rata dalam tabungan Jenius anda.

Saldo rata-rata ini dihitung berdasarkan saldo yang ada di Kartu utama, e-card, x-card, dan tabungan flexi saver, dream saver juga maxi saver. Cara perhitungan saldo rata-rata ini adalah dengan menjumlah saldo harian selama sebulan, kemudian dibagi jumlah hari di bulan tersebut. Hasilnya itu adalah saldo bulanan rata-rata anda.

You may also like:  Cara Transfer Saldo OVO ke Jenius

Lalu saldo rata-rata harus diangka berapa untuk mendapatkan kuota gratis biaya transaksi bulanan ?

  • Saldo rata-rata dibawah 1.000.000 tidak mendapatkan kuota gratis biaya transaksi bulanan.
  • Saldo rata-rata antara 1.000.000 – 9.999.999 akan mendapatkan kuota 15x gratis biaya transaksi dan 5x gratis biaya tarik tunai di ATM Bersama / ATM Prima.
  • Saldo rata-rata sama atau diatas 10.000.000 akan mendapatkan kuota 25x gratis biaya transaksi dan 25x gratis biaya tarik tunai di ATM Bersama / ATM Prima.

Jumlah Kuota Gratis biaya transaksi bulanan ini akan di reset setiap tanggal 1 setiap bulannya, Jika kuota sudah habis akan dikenakan biaya Transaksi sebagai berikut :

  • Transfer ke bank lain melalui aplikasi Rp 3.000 per transaksi.
  • Transfer ke bank lain melalui ATM Bersama / Prima Rp 6.500 per transaksi.
  • Tarik tunai di ATM Bersama / Prima Rp 7.500 per transaksi.
  • Cek Saldo di ATM Bersama / Prima Rp 4.000 per sekali cek.
  • Tarik tunai di ATM BTPN / Jenius Gratis tidak dikenakan biaya.
You may also like:  Cara isi saldo OVO dari JENIUS

Nah semoga informasi ini dapat membantu, dan jangan lupa perbanyak tabunganmu ya biar dapat kuota gratis biaya transaksinya ya.. Manfaatkan juga Flexi Saver untuk mendapatkan bunga tiap bulannya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag