Skip links

Cara menambah follower dengan cepat

Pasti banyak dari kalian yang bertanya-tanya bahkan sampai googling kata berikut “Cara menambah followers dengan cepat”. Sebenarnya untuk menambah followers khususnya di instagram itu tidak sulit kok.. yang penting itu niatnya.

Followers akan datang dengan sendirinya jika kita punya hal-hal berikut ini :

CIRI KHAS

Sebuah feed yang menarik mempunyai ciri khas tersendiri, ciri khas ini dapat berupa gaya bahasa, pemilihan warna dan topik yang menjadi fokus utama dari galleri instagrammu. Sebuah konten yang menarik akan mampu membuat orang untuk menjadi followers dan otomatis nantinya followers dari follower mu akan memfollow kamu juga.

KARAKTER DIRI

Selalu menunjukkan apa adanya dan tidak dibuat buat dengan tujuan mendatangkan popularitas sesaat. Ingat netizen itu cerdas, jadi mereka akan tahu ketika kamu sedang tidak menjadi diri sendiri.

You may also like:  Solusi Jika Iklan Instagram Tidak Disetujui

KONSISTENSI

Writing note showing Consistency Is The Key. Business photo showcasing full Dedication to a Task a habit forming process.

Dalam mengposting suatu konten itu yang terpenting adalah konsistensi. Tidak peduli seberapa banyak kamu mengupload dalam sehari yang penting kualitas dari konten tersebut menghibur, informatif, inspiratif serta bermanfaat.

Buat apa jika dalam sehari kamu memposting sampai sepuluh postingan kalau isinya gak berguna ? Sama saja dengan SPAM bukan ?

RESPECT

Jangan lupa permisi atau minta ijin terlebih dahulu ketika kamu meminjam konten mereka, serta tambahkan kredit ke pencipta asal konten tersebut. Ingat menjiplak dan terinspirasi itu berbeda cara mainnya.

Jadilah seorang content creator yang loveable dengan tidak mengakui milik orang lain sebagai milikmu, ciptakan sendiri karakter dan ciri khas-mu dan tata postingan yang akan kamu upload agar feed terlihat rapi. Jika feed rapi, pengunjung juga bakal betah scroll scroll terus disana.

You may also like:  Pembatasan Akses ke Facebook, Instagram dan Whatsapp

Punya modal lebih ? Coba deh Pasang iklan di Instagram, mulai dari 20 ribuan per hari konten-mu dilihat oleh ribuan orang di indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag