Skip links

5 Tempat Wisata Bali Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata Bali Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi – Bali memang menjadi tujuan wisata yang sangat mempesona. Memiliki kondisi alam yang sangat bagus, Bali menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia bahkan di dunia. Tidak hanya itu, cukup banyak tempat-tempat wisata baru yang dibangun guna menciptakan pilihan baru. Beberapa Tempat Wisata Bali Yang Instagramable tersebut sukses menarik minat wisatawan, terutama anak-anak muda untuk berkunjung ke Bali.

Memang, pemerintah Bali cukup serius dalam menggarap potensi wisata yang ada di daerah mereka. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan, Bali tetap menjadi salah satu tempat wisata terbaik untuk dikunjungi. Nah, lalu apa saja tempat wisata Bali yang menarik dan fotogenik untuk diunduh di Instagram? Simak penjelasan di bawah ini.

Tempat Wisata Instagramable di Bali

Bali menawarkan cukup banyak tempat wisata yang instagramable yang cocok untuk dikunjungi bersama rekan dan keluarga. Tidak hanya bisa menikmati keindahan tempat wisata tersebut, anda juga bisa mengabadikan momen liburan tersebut dan mengunduhnya di aplikasi Instagram anda. Berikut beberapa tempat wisata yang wajib anda kunjungi di Bali.

You may also like:  Daftar Kode Bank Indonesia

Ladang Bunga Marigold

Salah satu tempat wisata Bali terbaik yang instagramable adalah Ladang Bunga Marigold. Mungkin anda masih awam dengan tempat yang satu ini. Namun, tempat yang terletak di sekitar Bedugul ini memiliki keindahan yang luar biasa. Bentangan lahan yang luas menghadirkan bunga Calendula atau Marigold yang sangat cantik. Saat matahari terbenam, ladang tersebut akan menghasilkan tampilan keemasan yang sangat memukau.

Water Blow

Water Blow terletak di Nusa Dua. Objek wisata ini sangat tepat bagi anda yang suka dengan suara deburan ombak di bibir pantai. Hal yang menarik dari tempat ini adalah adanya karang yang sangat indah. Tebing karang bisa menjadi spot foto alami yang begitu cantik. Namun, tentu saja anda harus berhati-hati agar tidak terkena ombak pada saat berfoto.

You may also like:  Tips agar LDR tidak cepat bosan

Angel’s Billabong

Pilihan ide wisata Bali yang instagramable selanjutnya adalah Angel’s Billabong. Ini adalah salah satu tempat terbaik di Bali yang sangat sayang untuk dilupakan. Tempat ini menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmatipanorama alam. Adanya lorong karang dan laut lepas dapat menjadi latar foto yang sangat indah. Lokasi tempat ini berada di Klungkung, Nusa Penida.

Laut Pasih Uug

Laut Pasih Uug terjadi sebenarnya karena kerusakan alam. Namun, kerusakan yang terjadi membuat tempat ini semakin indah untuk dikunjungi. Tempat ini menyajikan tebing yang sangat indah dan memiliki lubang di bagian tengah yang timbul karena paparan ombak. Kini, tempat yang terletak di Nusa Penida ini sangat ramai dikunjungi, terutama anak muda yang suka hunting foto.

You may also like:  Telepon misterius +262 penguras pulsa

Anand Ashram Ubud

Ide wisata Bali yang instagramable terakhir ada di Anand Ashram. Tempat ini sangat menarik dengan latar bentangan alam yang asli dan asri. Jika anda berkunjung di tempat ini, maka anda akan menemukan kebun hijau yang sangat luas dan sejuk. Selain itu, banyak spot foto yang istimewa yang ada di tempat ini untuk diabadikan. Anand Ashram berada di Ubud.

Beberapa tempat wisata tersebut dapat menjadi ide berlibur yang tepat ketika anda hendak ke Bali. Dengan adanya beberapa Tempat Wisata Bali Yang Instagramable tersebut, tentu saja anda akan memiliki pilihan tempat liburan yang lebih bervariasi dan terbaik. Tidak hanya itu, anda juga bisa mengabadikan liburan anda dengan foto-foto berlatar tempat wisata terbaik lalu mengunduhnya di Instagram. Selamat berlibur!!.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag