Skip links

Telepon misterius +262 penguras pulsa

Black telephone in dark room

Sejumlah orang di Indonesia dari berbagai kota telah melaporkan mendapat miss call dari nomor luar negeri yang tidak dikenal, bahkan ada yang beberapa mendapat panggilan telp itu beberapa kali dan panggilan telp tersebut berasal dari negara yang berbeda-beda

Sementara ini kebanyakan komentar yang beredar, nomor telpon misterius menggunakan awalan +242 yang diketahui berasal dari Kongo. Kasus panggilan telp misterius ini ternyata bukanlah yang pertama kali, Modus penipuan ini sudah ada sejak tahun 2000’an.

Penipu memanfaatkan rasa ingin tahu pengguna dengan cara melakukan miss call ke nomor-nomor acak, dan berharap ada telp balik. Di saat inilah pengguna akan tersedot pulsanya karena melakukan panggilan internasional.

You may also like:  Staycation yang Luar Biasa: Mengisi Liburan Tanpa Harus Jauh-jauh

Pada tahun 2016 juga pernah terjadi hal seperti ini dengan awalan nomor +77 dan banyak yang melaporkan hal ini ke operator selular di indonesia, Para pengelola operator selular di indonesia juga tidak tinggal diam, melainkan langsung melakukan aksi blokir secara massal dari negara asal telpon misterius tersebut.

Nah untuk anda yang mendapatkan telpon dari nomor luar negeri dan tidak anda kenal, sebaiknya tidak perlu di telpon balik daripada nanti pulsa anda akan terkuras untuk panggilan internasional.

Lagian buat apa nelpon balik nomor yang tidak dikenal 😀

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag