Skip links

Cara beli paket internet murah di Shopee

Cara beli paket internet murah di Shopee – Untuk berselancar di dunia maya, selain menggunakan wifi kita bisa menggunakan paket data. Jika kita biasa membeli paket data di gerai konter terdekat, bagaimana jika kita melakukan pembeliannya dengan cara yang lebih mudah dan instan? Seperti membeli via ponsel, misalnya. Selain tidak perlu buang-buang tenanga, melalui ponsel ini pula kamu dapat menghemat waktu untuk membeli paket data.

Nah! Shopee pun menyediakan layanan paket data yang bisa diakses dengan cara pembelian. Biar biasanya kita sering menggunakan Shopee sebagai belanja, kali ini shopee hadir pula untuk pembekian paket data. Selain itu, oembelian paket data ini terbilang cukup mudah dan aman. Selain itu, harganya pun relatif murah. Buat kamu yang ingin membeli paket data dan tidak ingin membuang-buang waktu, berikut ini adalah cara membeli paket data murah di Shopee.

Buka Aplikasi Shopee

Jika kamu ingin membeli paket data melalui Shopee, pastikan langkah yang paling awal adalah kamu musti mendownload aplikasinya yang tersedia di google play store. Jika tidak mendownloadnya di google play store, maka kamu bisa mengunduhnya dengan menemukan aplikasi di website. Setelah itu, pastikan kamu sudah terdaftar dan memiliki akun Shopee. Jika belum, daftarkanlah lebih dulu, dengan cara bisa menggunakan nomor telepon aktif atau alamat email aktif.

You may also like:  Paket internet telkomsel terbaru 2022

Pilih Menu Pulsa, Tagihan & Tiket

Setelah kamu masuk ke akun Shopee, pada halaman pertama terdapat menu yang cukup beragam. Maka langkah yang perlu kamu lakukan adalah mengklik salah satu menu berupa menu Pulsa, Tagihan & Tiket. Akan muncul halaman berikutnya, lalu kamu pilih saja Paket Data.

Masukkan nomor tujuan

Setelah melewati langkah pada poin kedua, maka akan muncul halaman berikutnya. Di halaman tersebut terdapat kolom yang berguna untuk mengisikan nomor tujuan, atau kolom tersebut berisikan nomor yang akan di isikan paket data. Jangan sampai salah. Lalu, kamu pilih juga jenis paket datanya serta ingin mengisikan kuota berapa kapasitas kmu juga perlu menentukannya. Setelah itu tinggal klik saja icon Lanjut.

You may also like:  Cara menambah masa aktif tri / three

4) Memilih Metode Pembayaran

Setelah melakukan langkah pada poin ketiga, langkah berikutnya adalah melakukan metode pembayaran. Metode pembayarannya sangat beragam, seperti metode pembayaran yang kamu lakukan ketika memesan barang di shopee. Mulai dari transfer bank, hingga pembayaran di toko Swalayan kelas Indomaret dan Alfamart. Jika sudah, maka tinggal klik Ok saja. Lalu akan muncul kode pembayaran. Kode pembayaran inilah yang nantinya akan kamu gunakan untuk melakukan pembayaran, baik melalui E-banking atau SMS banking.

5) Paket data Masuk

Setelah kamu membayar paket data yang dibeli, secara otomatis Shopee akan mengkonfirmasikan paket datamu. Lalu, tak lama setelah itu maka nomormu yang diisikan paket data akan menerima SMS berupa kuota.

You may also like:  Kuota Paket Internet Owsem

Nah! Itulah langkah-langkah membeli paket data melalui aplikasi Shopee. Kecanggihan teknologi memang semakin memnjakan penggunanya dan membuat segalanya menjadi serba instan dan mudah. Selain itu, jika kamu memiliki koin Shopee, bisa tuh ditukarkan sebagai metode pembayaran. Tentu saja paket data yang kmu dapatkan harganya akan lebih murah dari biasanya. Yups! Jika biasanya semisal kamu harus membayar sejumlah uang RP 60.000, di shopee kamu bisa membayar RP 57.000 saja. Atau bahkan jik kmu menggunakan koin yang ditukarkan, jatuhnya bisa RP 28.000 saja. Murah sekali, bukan?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag