Skip links

Biaya berlangganan internet Indihome Telkom

Di jaman serba digital ini pasti hampir semua orang membutuhkan yang namanya Internet untuk membantu aktivitas sehari-hari. Internet sekarang menjadi barang yang wajib dimiliki dan menjadi kebutuhan utama setelah Pulsa, bukan cuma sekedar untuk berkomunikasi, Internet jadi jalan utama untuk kelancaran bisnis banyak orang.

Salah satu provider internet dengan pasar terbesar saat ini adalah Telkomsel dan Telkom Indihome, kali ini kami akan membahas tentang indihome yang menyediakan paket internet untuk pengguna rumah dan kantor.

Indihome dulunya bernama Telkom Speedy, pada awal tahun 2015 Telkom menghentikan promosi dan penjualan internet Speedy dan mulai mengalihkan pelanggan ke layanan baru yang diberi nama Indihome atau Indonesian Digital Home.

Indihome merupakan layanan dari Telkom yang menggunakan jaringan utama Kabel Serat Optik dimana jaringan yang menggunakan jalur serat optik ini memang terbukti lebih stabil daripada jaringan sinyal atau wireless.

You may also like:  1 Juta Domain Gratis dari Kementerian Komunikasi

Di Paket indihome ditawarkan paket seperti Dual Play yang merupakan paket Internet + Telepon dan paket Triple Play yang menawarkan fasilitas Internet, Telepon dan TV Kabel.

Untuk layanan internetnya tersedia dengan pilihan yang bervariasi mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps, berdasarkan pengalaman kami menggunakan Indihome di kantor kami sangat stabil dan jarang sekali gangguan, bagaimana dengan Indihome di daerahmu ?

Paket Indihome Rumah Ceria

Paket Indihome Rumah Ceria 2020 adalah paket terbaru dari Indihome Triple Play, tersedia 3 macam paket yang akan kami bahas dibawah ini :

  • Paket Indihome Rumah Ceria 10 Mbps Rp360.000 / Bulan
  • Paket Indihome Rumah Ceria 20 Mbps Rp395.000 / Bulan
  • Paket Indihome Rumah Ceria 50 Mbps Rp625.000 / Bulan
You may also like:  Kuota Paket Internet Owsem

Selain kecepatan internet diatas, paket ini juga mendapatkan bonus :

  • 92 channel (83 Channel SD + 9 Channel HD)
  • Extra Point myIndiHome
  • Diskon 10% untuk pembelian IndiMovie 2, IndiSport, IndiKorea
  • Cashback hingga Rp20.000 untuk pembayaran via LinkAja
  • Bonus Iflix, HOOQ, CatchPlay, Movin
  • Bebas 100 menit panggilan lokal/interlokal

Paket Indihome Dual Play (Internet & Telepon)

Paket Indihome Dual Play sekarang diberi nama Indihome Phoenix yang menawarkan paket telepon dan internet dengan 3 macam pilihan paket mulai dari 20 Mbps hingga 100 Mbps

  • Indihome Phoenix Dual Play 20 Mbps Rp345.000 / Bulan
  • Indihome Phoenix Dual Play 50 Mbps Rp575.000 / Bulan
  • Indihome Phoenix Dual Play 100 Mbps Rp935.000 / Bulan
You may also like:  Batas Pembayaran Telkom Indihome / Speedy

Harga diatas berlaku untuk pelanggan baru dan berlaku untuk pembayaran bulanan. Anda akan dikenakan biaya pasang baru sebesar 150.000 pada bulan pertama dan pembayaran harus melalui Plaza Telkom terdekat di kota anda.

Untuk dapat menggunakan layanan Telepon, anda tidak harus memiliki pesawat telepon fisiknya, Gunakan saja HP android anda dan download aplikasi Movin, pastikan anda berada di jaringan Wifi Indihome rumah anda dan HP Android anda dapat digunakan untuk menelpon layaknya telepon rumah.

Untuk daerah tertentu, berlangganan internet Indihome mungkin akan dikenakan biaya deposit yang nominalnya bervariasi, untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi Telkom 147.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag