Skip links

Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar Untuk Pemula

Jaman sekarang cari kerja memang susah, karena jumlah lapangan kerja yang terbatas ditambah lagi banyak perusahaan yang menetapkan syarat bermacam-macam untuk dapat direkrut sebagai pegawainya.

Mau buka usaha tapi perlu modal besar? Kata siapa, beberapa usaha dibawah ini bisa kamu mulai dengan modal hanya beberapa ratus ribu saja.

Bisnis Agen Pulsa dan Paket Data

Bisnis pulsa dan paket data adalah bisnis yang sangat mudah, Pulsa sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok, termasuk paket data, semua orang perlu paket data untuk mengakses internet dari smartphonenya.

Jadi agen pulsa dan paket data tidak perlu modal yang besar, sediakan paling tidak seratus ribu untuk modal awal anda agar tidak perlu terlalu sering transfer deposit. Flashpulsa.com membuka pendaftaran agen pulsa dan paket data all operator GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun, yang anda transfer 100% menjadi saldo anda.

You may also like:  Cara isi Saldo Gojek / Gopay melalui ATM

Keuntungan berjualan pulsa bisa anda tentukan sendiri, dan lebih menguntungkan lagi saat menjual paket data, keuntungan bisa berkali-kali lipat dibandingkan menjual pulsanya saja.

Selain itu, anda dapat berjualan dimana saja dan kapan saja dengan hanya bermodalkan smartphone. Mudah bukan ? jangan kebanyakan mikir, lakukan sekarang dan dapatkan keuntungannya.

Jadi Penulis Artikel

Penulis artikel banyak dicari orang dan anda akan mendapatkan bayaran dari setiap artikel yang anda tulis, menjadi penulis artikel tidaklah susah, anda hanya perlu berlatih untuk mengasah ketrampilan kosa-kata agar dapat merangkai kata-kata yang baik. Menjadi penulis artikel anda hanya perlu bermodalkan laptop / komputer bahkan bisa juga anda menulis artikel menggunakan smartphone anda.

You may also like:  Cara Check-In Online Lion Air

Bisnis Jual Minuman

Untuk memulai bisnis jual minuman ini membutuhkan modal setidaknya sekitar 200-300 ribu sebagai bahan bakunya. Anda dapat berjualan minuman instan atau berjualan jus buah dan menyewa kios di pinggir jalan.

Pembelinya juga banyak dari kalangan anak muda dan bahkan orang tua. Bisnis ini cocok untuk anda yang mencari bisnis dengan modal yang kecil dan tidak perlu banyak ketrampilan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag