Skip links

Batas Pembayaran Telkom Indihome / Speedy

Bagi anda pelanggan / pengguna internet Indihome atau dulunya disebut sebagai Telkom Speedy, pastikan tidak terlambat melakukan pembayaran tagihan bulanan anda. Karena jika terlambat melakukan pembayaran maka akan dikenakan Denda keterlambatan dan jaringan akan diblokir atau di isolir.

Telkom memberikan batas waktu pembayaran agar tagihan dilunasi sebelum tanggal 20 setiap bulannya, Jika melebihi tanggal tersebut akan dikenakan denda keterlambatan hingga tanggal 25 setiap bulannya.

Jika sudah melebihi tanggal 25 dan belum melakukan pembayaran tagihan bulanan maka layanan internet pelanggan akan di isolir dan tidak dapat digunakan kembali. Contoh layanan yang terisolir akan muncul gambar seperti di halaman ini (Gambar diatas).

Bagaimana jika layanan internet anda sudah terlanjur terkena isolir ? Anda dapat langsung melakukan pembayaran ke kantor telkom terdekat, atau ke loket-loket pembayaran online atau yang ada di sekitar tempat anda.

You may also like:  VPN gratis dari Sumrando

Setelah tagihan sudah anda lunasi, tunggu beberapa saat untuk proses buka isolir, kemudian coba matikan dan nyalakan ulang modem internetnya. Internet anda sudah dapat digunakan kembali. Jika masih belum bisa harap hubungi 147 agar dapat dilakukan pengecekan.

Pastikan anda selalu membayarn tagihan Telkom Indihome / Speedy sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar tidak terkena isolir.

4.5 6 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
Robi Erwin Seti
Robi Erwin Seti
6 January 2021 3:32 pm

Berapa besaran denda keterlambatan tersebut?

This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Explore
Drag