Skip links

Berapa biaya iklan instagram ?

iklan-instagram

Beriklan di instagram sangat terjangkau, bahkan hanya dengan 10 ribu rupiah saja sudah bisa beriklan di instagram, tapi apa bedanya sih saldo 10 ribu dan 20 ribu, serta kelipatannya ?

Dalam periklanan online, termasuk di instagram, saldo iklan menentukan hasil iklan anda. Semakin besar saldo iklan yang kamu bayarkan, tentu saja hasilnya semakin banyak.

Jika anda masih ragu-ragu menentukan berapa besaran nominal saldo iklan yang akan dibayarkan, bisa mulai terlebih dahulu dengan nominal yang kecil, tapi jangan terlalu kecil. Mulailah dengan saldo sekitar 20-40 ribu per hari misalnya.

Jika dirasa hasil dengan saldo tersebut sudah cukup bagus, maka untuk periode berikutnya sebisa mungkin tingkatkan saldo iklan tersebut lebih tinggi dari periode sebelumnya untuk memperoleh hasil yang maksimal.

You may also like:  Apa itu Telegram ?

Jika dengan saldo tersebut dirasa hasilnya kurang bagus, coba kamu riset kembali dan cek bagian manakah yang sekiranya perlu diperbaiki pada konten yang di iklankan. Bisa jadi gambar iklan kurang menarik, atau susunan kata-katanya kurang menjual.

Beriklan online adalah investasi, memang hasilnya tidak bisa terlihat langsung saat itu juga, tetapi dampaknya untuk bisnis anda adalah jangka panjang.

This website uses cookies to improve your web experience.
Home
Account
Cart
Search
Explore
Drag